Tentang Kami

Keberadaan sektor industri mebel dan kerajinan nasional memiliki kontribusi yang cukup signifikan sebagai salah satu industri unggulan nasional padat karya karena peranannya yang telah terbukti mampu menyerap tenaga kerja dalam jumlah besar. Namun demikian, sektor industri tersebut belum dapat dioptimalkan sebagai salah satu pilar kekuatan ekonomi nasional yang besar dan memadai. Untuk memajukannya diperlukan upaya dari semua pihak dengan program-program inovatif yang dapat mendorong bangkitnya kekuatan industri mebel dan kerajinan nasional yang lebih maju dan bermartabat.

HIMKI sebagai perhimpunan pelaku usaha di sektor permebelan dan kerajinan, dalam arti seluas-luasnya, menyadari tanggung jawabnya untuk membina dan mengembangkan kerjasama yang serasi, mendorong pemerataan kesempatan berusaha dan ikut serta melaksanakan pembangunan nasional di bidang ekonomi.

HIMKI didirikan atas dasar kesamaan visi, misi dan tujuan di antara para anggotanya untuk bersama-sama memajukan industri mebel dan kerajinan nasional. Organisasi ini diharapkan menjadi institusi yang aspiratif dan akomodatif dengan semangat kesetaraan di antara sesama anggotanya.

Sumber : http://himki-indonesia.com/page/view/1-id-tentang-kami

Meika

Meika

Meika hadir untuk melengkapi pasarkayu.

Post A Comment:

0 comments:

Kolom ini, diperuntukan saling koresponden dan berbagai informasi. Mohon memberikan :

IDENTITAS YANG BISA DIHUBUNGI [ NO HP / EMAIL ]
( Jika tidak ada identitas, komentar akan dihapus )